Rindu Muhammadku…


aku bersaksi bahwa Muhammad adalah Rasul Allah

Lagu yang pertama kali saya dengar ketika di dalam kelas dan menunggu presentasi. Saya kira lagu “ajeb-ajeb” soalnya beatnya jedag-jedug, sungguh “bersemangat”. Walaupun jedag-jedug tapi maknanya dalem, dan yang pasti menurut saya lagu ini bisa mengisi kekosongan akan kurangnya lagu  anak-anak yang semakin hari -menurut saya- semakin terlalu dewasa.

Ini saya quotekan yang ada di video nya, kayaknya ini adalah kata-katanya Haddad Alwi:

Mengajak adik-adik muslim untuk belajar mengenal/meneladani Rasul, agar adik-adik menjadi anak yang saleh. Hadirnya album ini tak lain sebagai klimaks dari kegelisahan Abi (Haddad Alwi) terhadap anak-anak Indonesia. Keprihatinan melihat mereka yang terus disajikan hiburan musik yang tak sesuai dengan umurnya. “Prihatin saja tidak cukup. Saya merasa harus bergerak secara konkret,” katanya. Maka, lahirlah album ini sebagai pilihan tepat lagu anak-anak. “Saya berharap, lagu-lagunya itu tak sekadar mengisi kekosongan lagu-lagu anak, tetapi juga memberikan vitamin rohani buat mereka.”

ookkeeehh, tanpa panjang lebar lagi, inilah lirik dari lagu – Rindu Muhammad Ku

Demi cinta-Mu ya Allah
Pada Muhammad nabi-Mu
Ampuni dosaku
Wujudkan harapanku
Ya Rasullallah

Siapa yang cinta pada nabinya
Pasti bahagia dalam hidupnya

Reff:
Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
Kau yang mengaku merindukan nabimu
Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu
Buktikan
Taati perintah-Nya, tinggalkan larangan-Nya
Teladani akhlaknya
Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

Back to Reff:

Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi
Ku tanamkan dalam hati kuamalkan sejak dini

Engkaulah nabi pembawa cinta
Kau bimbing kami menuju surga

Back to Reff:

Penyanyi: Haddad Alwi, Anti, dan Vita ft Ebith Beat A
Album: Muhammad Nabiku (2010)

untuk videonya:

source: mediafire

Pos ini dipublikasikan di Music. Tandai permalink.

7 Balasan ke Rindu Muhammadku…

  1. bundamahes berkata:

    aplot video lama gak?! aku blom pernah coba karena takut kelamaan

  2. Muhammad Ngafifi berkata:

    coba wae mbak… angger file ra terlalu gede mungkin yo gak masalah thooo

  3. Anonim berkata:

    yang lirik inggrisnya ada gak

  4. nasya berkata:

    lagu memang bagus baget

Tinggalkan komentar