Ngetes Note Everything [android app] dan Ketidakjelasan Ide


Ini adalah salah satu posting saya yang menggunakan note pada android. Mencoba memanfaatkan semua sumber daya yang bisa dimanfaatkan sekalian belajar mengetik di keyboard touch qwerty. Perbandingan antara jempol-jempol saya yang segede gaban dengan imutnya huruf-huruf yang ada di tuts keyboard ini, membutuhkan kesabaran lebih nihh…

Lanjut ke inti tulisan, mengenai apa sih tulisan ini akan mengarah? ketidakjelasan ide, tidak jelasnya ide untuk memulai sebuah outline tugas akhir kuliah, a.k.a skripsi. Yap, sampai detik ini saya sama sekali belum mempunyai pandangan ataupun gambaran tentang apa yang sebaiknya saya tulis.

Kurang kreatif mungkin ya? terlalu berpikir dalam kotak? terlalu banyak pertimbangan? atau mau menyebutnya dengan hati-jati dan menepati semua aturan. Huffftt, yang jelas saya lagi pening.

Terakhir, karena saya sedang meliburkan diri, jadi hal-hal tersebut saya pending dulu. Saya yakin, jika telah tiba waktunya semua akan selesai, tergantung atas usaha dan takdir kita masing-masing..

Selamat merefreshkan diri, semoga saya sukses dengan skripsi ini. Amin…

2010-12-12 ditulis di serambi masjid sma n 7 purworejo, sambil tiduran nunggu ujian cpns selesai.

Pos ini dipublikasikan di UnCategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

