Arsip Kategori: Music

Lagu masa TeKa yang sarat makna

Ksatria Baja Hitam, serial film pertama yang mengingatkan akan masa-masa tahun ’94an masa di mana saya sudah di SD kelas 3 kayaknya. Terus apa hubungannya sama lagu masa TK yang sarat makna? He.. itu hanyalah pembuka, saat saya mengingat-ingat masa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Music, Personal | Meninggalkan komentar

Cara Pakai Headset yang Benar – Nyaman – dan Elegan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Suka mendengarkan musik? Nggak mau mengganggu orang lain dengan suara hingar bingarnya? Senang bekerja sambil ditemenin lagu-lagu kesayangan? Kalau iya, sama kayak saya dalam hal ini. Solusinya? ada hape, ada headset. Titik. Dulu, saya suka pake headset … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ilmu, Music | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

70 Tahun Indonesia Merdeka

Tepat 70 tahun lalu, Bung Karno dan Bung Hatta, mengatasnamakan diri bangsa Indonesia membacakan teks proklamasi yang menandakan awal kemerdekaan kita. Untuk mengisi rasa kebangsaan yang kadang naik turun.. kukiriman lagu ini untuk semua para pecinta Indonesia sebagai bangsa. Hati … Baca lebih lanjut

Video | Posted on by | Meninggalkan komentar

The Sound of Silence – 1964 – Simon & Garfunkel

Nemu lagi satu lagu yang menurutku enak didengar, mendayu-dayu namun tidak cengeng.. saya jadikan satu posting tersendiri sekalian setor tulisan :-). Berikut ini liriknya, kalau mau sambil rengeng-rengeng… Hello darkness, my old friend, I’ve come to talk with you again, … Baca lebih lanjut

Video | Posted on by | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Ji Ro Lu Pat [lagune plain white t’s]

Wengi iki ora koyok biasane, aku pengen rungon-rungon tapi dudu mung lagu thok. Pengen ngrasakne jaman mbiyen pas jik enom, yen wayah wengi koyok ngene iki biasane ngrungokne radio batu 2 gedhi-gedhi. Wis lumayan suwi, dadi kangen :-D. Bedane ngrungokne … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Music | 1 Komentar

Rindu Muhammadku…

Lagu yang pertama kali saya dengar ketika di dalam kelas dan menunggu presentasi. Saya kira lagu “ajeb-ajeb” soalnya beatnya jedag-jedug, sungguh “bersemangat”. Walaupun jedag-jedug tapi maknanya dalem, dan yang pasti menurut saya lagu ini bisa mengisi kekosongan akan kurangnya lagu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Music | 7 Komentar

soundtrack piala dunia 2010

wavin flag remix

Dipublikasi di Music | Tag | 5 Komentar