[N]ama untuk Anakku


Tak terasa nikmat waktu berjalan dengan cepatnya, tak terasa sudah hampir 10 bulan saya menikah, tak terasa sudah hampir 37 minggu umur kehamilan istri saya, tak terasa sudah hampir waktunya sang jabang bayi hadir ke dunia.

Dokter yang meriksa kandungan istri saya bilang, berdasarkan hasil USG pada minggu ke 33/34 kehamilan, diambil kesimpulan ternyata anak saya cewek.. Padahal berdasarkan hasil tes saya dan keyakinan saya, calon anak saya cowok.. Gimana coba?

nih poto usgnya:

Sampai sekarang juga saya baru mencari nama untuk anak cowok.. Lebih susah mencari nama anak cowok daripada anak cewek yaa… Atau karena kekurangkreatifan bapaknya? Bisa jadi😀

Akhs, saat ini saya hanya berharap anak itu lahir dengan sehat jasmani dan rohani, menjadi anak soleh/solehah nantinya, berguna bagi agama, nusa, bangsa dan keluarga… Aamiin.

Kami menunggu kehadiranmu :-*

Pos ini dipublikasikan di UnCategorized. Tandai permalink.

3 Balasan ke [N]ama untuk Anakku

  1. Galuh Lintang berkata:

    emang mas-nya ngetes pake apa, hihi. semoga cepet dapet nama ya

  2. Suichal berkata:

    nek lahire oktober : co okta ce okti, nek november co nova ce novi😀

Tinggalkan Balasan

