Arsip Bulanan: Juli 2011

Print Screen – Fungsi yang Terlupakan

Postingan di malam Sabtu, teringat semboyan tuliskan maka kalau lupa tinggal buka lagi (semboyan beneran bukan sih?!). Heheee.. yobenlah sik penting nulis. Pemilihan judul kali ini terkait dengan  satu tombol di keyboard yang ternyata memiliki fungsi yang kadang saya sendiri … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ilmu | Tag , , | 7 Komentar

Sepatu Kulit!? Asli Ndak Nih?

Pernah kepikiran gimana cara mengetahui bahwa bahan sepatu yang diklaim oleh penjualnya berbahan kulit asli (sapi, kerbau, kambing) adalah benar-benar kulit asli bukan dari bahan kulit sintetis? Saya pernah, dan yang ngasih tahu caranya adalah mamak saya -pengalaman memang guru … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ilmu, Personal | Tag , , | 11 Komentar

Yudisium

Jarkom angkatan : INFO UPDATE TERBARU PER 4 Juli 2011. Jadwal Yudisium Sementara :Hari Rabu, 6 Juli 2011. Pukul 9.00 pagi. Harap menjadi perhatian. Sumber : A*** M*****h.   Senin, 4 Juli 2011. Bis Sinar Jaya 7279 meluncur dari terminal … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ilmu, Personal | 2 Komentar