Arsip Bulanan: Juli 2010

word recovery [corrupt file]

Klik gambar untuk download File word (*.doc, *docx) Anda tiba-tiba ngga bisa dibuka dan ada notifikasi yang menyatakan file tersebut corrupted dan tidak bisa dibuka? Kalau masih punya back up-an sih nggak masalah, lah kalau itu adalah file satu-satunya/file yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Software | Meninggalkan komentar

Rindu Muhammadku…

Lagu yang pertama kali saya dengar ketika di dalam kelas dan menunggu presentasi. Saya kira lagu “ajeb-ajeb” soalnya beatnya jedag-jedug, sungguh “bersemangat”. Walaupun jedag-jedug tapi maknanya dalem, dan yang pasti menurut saya lagu ini bisa mengisi kekosongan akan kurangnya lagu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Music | 7 Komentar

pernikahan bahagia

Beginilah kalo pria dan wanita itu sama-sama egois: Pada suatu pesta pernikahan, seorang nyonya bertanya kepada nyonya yang lain: “Kok kamu pakai cincin nikahmu di jari yang salah?”. Jawabnya: “Biarin aja, aku juga nikah dengan laki-laki yang salah, kok!” Seorang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Ilmu, Personal | 3 Komentar