Template Jas [photoshop foto resmi]


Iseng kesekian kali ini yang akan saya bahas adalah mengganti baju dalam foto dengan yang lebih “formal”. Kadangkala kita malas untuk hanya sekedar berfoto dengan “resmi” menggunakan jas dan berdasi. Bagi pemalas yang terlalu sibuk sehingga tidak sempat untuk melakukan pemotretan halah, dapat menggunakan modifikasi foto yang menurut saya hasilnya lumayan lah. :-P

Preview beberapa penampakan jasnya:

Ini hasil coba-coba saya:

 

hihihihiii.. nguasal :-P

 

Download di sini (mediafire)

Keterangan: file dalam bentuk .psd, salah satu ekstensi dari photoshop, dan setahu saya untuk memanipulasi menyematkan jas dalam foto Anda dengan menggunakan template ini memang menggunakan software grafis photoshop. Jumlah template jas ada 22 buah, dengan berbagai macam corak dan warna jas serta dasinya. Besar file 24,3 MB setelah dikompres menjadi 10,8 MB.

Tutorial penggunaanya seperti penggabungan dua layer saja, pertama buka foto yang akan diberi jas. Kemudian drag file jas ke dalam foto pertama tadi, sesuaikan ukuran jas dengan tubuh dan leher. Setelah sesuai mungkin bisa sedikit dibaurkan antara warna jas dengan warna backgroundnya agar tidak terlalu kelihatan jelas (yang ini saya belum tahu caranya, kalau nanti saya tahu caranya saya update dah :-P)

Oiya, template ini saya dapatkan dari suatu subforum yang membahas mengenai photoshop, menurut keterangannya file ini bisa digunakan siapa saja asal tidak untuk alasan komersial. Tambahan lagi kalau dilihat dari keterangan date modified-nya dibuat pada April 2007 (udah lama euy :-D).

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Personal, Software dan tag , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Template Jas [photoshop foto resmi]

  1. Suchmaschine berkata:

    Nice post! GA is also my biggest earning. However, it’s not a much.
    thanks !! very helpful post!
    amazing stuff thanx

    *
    nggeh sami-sami, menawi saged mbantu..
    niki nggih namung sharing kok :-)

  2. Wow! Thank you! I constantly desired to write in my website something like that. Can i get component of your
    post to my blog?

    *
    thanks, ngono yo entuk wae, sumonggo dab

  3. Ardi berkata:

    Makasih Bro.. Nice Posting… Btw Ada Ga Template Yang Lainya ?? Pakaian Jawa Misalnya ??? Ditunggu Ya…

    *
    sama-sama gan…
    itu juga bukan saya yang buat kok.. cuman sharing ajah, ada sih beberapa yang lainnya, tapi gak saya upload di blog ini…

  4. joe berkata:

    dah lama cari akhirnya ketemu juga!thx bro

  5. ENDI berkata:

    tHANKS Gan… i like this

  6. onesetia82 berkata:

    izin sedot gan templet jas’y,,,
    ane orang’y pemalas ga mau pake jas kalo diphoto,,,
    kan enak klo punya templet mah,,,,
    oh iya untuk pembaurannya bisa pake BLUR gan,,,!!!

  7. keripikotaku berkata:

    mksih gan,,
    untung ada,,
    mw poto lagi males,
    edit wae, buat apa ada potosop..
    hhahaha8

  8. jasmerah berkata:

    maturnuwun masbos

  9. Muchsin Wibowo berkata:

    Ass. tingkyu buanget kawan, is the Beeeest n sesuatu dechhhh
    from Muchsin, Keerom-Papua

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s